Manfaat Setrika Wajah Untuk Kecantikan

Manfaat Setrika Wajah Untuk Kecantikan
manfaat setrika wajah untuk kecantikan
Manfaat setrika wajah untuk kecantikan | 24healthours.com - Melakukan perawatan wajah menggunakan Radiofrequency (RF) atau dalam bahasa Indonesia sering disebut dengan nama setrika wajah ini telah menjadi metode kecantikan yang paling difavoritkan untuk mengencangkan kulit wajah yang mengendur.

Selain bermanfaat dapat mengencangkang kulit yang kendur, setrika wajah juga memiliki manfaat yang lainnya juga. Berikut ulasannya.

  • Dapat menghilangkan kantung pada mata
Memiliki permasalahan dengan kantung mata yang membuat wajah tidak terlihat segar, Anda dapat menggunakan metode setrika wajah untuk menghilangkan kantung mata tersebut. Cukup dengan 3-6 kali perawatan maka kantung mata benar benar hilang dari wajah Anda.

  • Bisa digunakan untuk mengurangi keriput halus
Setrika wajah dapat digunakan untuk mengurangi keriput keriput halus pada wajah serta dapat mengencangkan kulit di sekitar mata. Maka, hasilnya wajah Kita terlihat lebih bercahaya dan muda.

  • Dapat menghilangkan double chin
Double chin adalah keadaan dimana bagian bawah dagu memiliki lipatan, tampilan seperti ini tentulah akan membuat tampilah pada wajah kita terkesan kegendutan/gemuk. Namun Anda dapat menggunakan setrika wajah untuk menghilangkannya, dengan cara menyetrika bagian bawah dagu dagu selama kurang lebih 45 menit hingga 1 jam.

  • Bisa meniruskan pipi wajah
Setrika wajah dapat digunakan sesuai dengan kemauan sang pasien, jika pasien ingin memiliki wajah pipi yang tirus. Maka, setrika wajah dapat digunakan untuk meniruskan pipi pada wajah. Sehingga akan membuat tampilah lebih menarik pada wajah.

  • Menghilangkan flek hitam 
Selain dari ke 4 manfaat yang sudah di sebutkan diatas, setrika wajah juga dapat digunakan untuk menghilangkan flek flek hitam pada wajah secara bersih. Cara ini cukup mudah hanya menggunakan setrika wajah maka Anda dapat memperoleh ke 5 manfaat dari setrika wajah.

Itulah beberapa manfaat dari setrika wajah yang dapat Anda peroleh dengan menggunakannya. Setrika wajah sendiri bisa dibeli di toko online atau di toko kecantikan dengan harga yang relatif berbeda. Mulai dari Rp.95.000,- hingga ratusan ribu rupiah.

Baca Juga : Cara Mengecilkan Lemak Di Perut Lengan Dan Paha

Manfaat Setrika Wajah Untuk Kecantikan

2 Responses to "Manfaat Setrika Wajah Untuk Kecantikan"