Nama Obat Panu Paling Ampuh Di Apotik

Obat Panu Paling Ampuh Di Apotik
obat panu paling ampuh di apotik
Nama obat panu paling ampuh di apotik | 24healthours.com - Panu merupakan penyakit yang disebabkan oleh jamur Malezessia Furfur dan merupakan penyakit yang dapat menular dan bisa muncul diseluruh bagian tubuh Kita. Ada cukup banyak nama obat panu yang dapat kita beli di apotik, namun hanya beberapa obat panu yang benar benar berkhasiat untuk menghilangkan panu.

Obat panu paling ampuh di apotik

Berikut ini akan diuraikan beberapa nama nama obat panu yang benar benar ampuh.

  • MYCORAL
Mycoral merupakan obat panu berjenis kaplet yang ampuh untuk digunakan sebagai obat penghilang panu. Mycoral bisa dibeli menggunakan resep dokter dan juga bisa dibeli tanpa resep dokter. Soal harga, obat yang satu ini bisa dikatakan cukup mahal karena per 1 kapletnya bisa dikenakan harga Rp.4.500,- per biji. Untuk menghilangan panu menggunakan obat ini, Anda dituntut untuk rutin meminum obat ini sebanyak 1x sehari setiap hari hingga panu benar benar bersih.

  • NIZORAL
Nizoral adalah salah satu jenis obat untuk menghilangkan jamur dikulit karena obat ini mengandung Ketoconazole dimana obat ini memang benar dapat digunakan untuk membasmi infeksi jamur dikulit. Obat ini harus diminum sebanyak 1x sehari setiap hari, hentikan konsumsi jika panu benar benar sudah hilang dari kulit tubuh Anda.

  • KETOCONAZOLE
Ketoconazole adalah obat anti jamur yang mengandung spektrum antimikotik, obat ini juga efektif terhadap kondisi ragi dan juga dermatofit. Obat yang satu ini benar benar lain dari obat yang lainnya, karena obat ini harus benar benar sesuai resep dokter untuk mengkonsumsinya. Kita tidak dapat mengkonsumsi sembarangan karena Kita tidak tahu dosis dari obat ini.

  • KALPANAX K
Kalpanax K juga salah satu obat yang dapat Anda percayakan untuk menghilangkan panu atau jamur dikulit tubuh. Kalpanax K ini mengandung Miconazole yang berfungsi sebagai antifungi pada ragi dan juga dermatofit. Ketika obat ini di oleskan ketubuh yang terjangkit panu, maka Miconazole melakukan penetrasi ke dinding sel jamur. Sehingga obat salep yang satu ini juga cocok digunakan untuk membasmi panu.

  • FUNGIDERM
Fungiderm ini mengandung Coltrimazole yang memiliki antifungi sehingga dapat bekerja menembus chitin yang terdapat pada dinding sel jamur. 

  • FLUCONAZOLE
Obat yang satu ini berjenis kaplet dan juga termasuk kedalam kategori obat anti jamur. Obat ini biasa digunakan untuk membasmi infeksi kulit yang disebabkan oleh jamur ataupun kandida. Obat yang 1 ini hanya dapat dibeli di apotik menggunakan resep dari dokter.

Obat ini memiliki kandungan yang bisa menghilangkan infeksi akibat jamur serta dapat mencegah jamur kulit datang lagi.

Itulah beberapa nama obat panu paling ampuh yang ada di apotik. Mohon untuk digunakan sesuai resep dokter, untuk menghindari dosis dosis yang tidak di ingingkan.

Nama Obat Panu Paling Ampuh Di Apotik

1 Response to "Nama Obat Panu Paling Ampuh Di Apotik"