Cara Mencerahkan Kulit Secara Alami Dalam Waktu Singkat

Cara Mencerahkan Kulit Secara Alami Dalam Waktu Singkat
mencerahkan kulit secara alami dalam waktu singkat
Cara mencerahkan kulit secara alami dalam waktu singkat | 24healthours.com - Mencerahkan kulit merupakan salah satu cara yang paling banyak dilakukan oleh para wanita, terutama mencerahkan kulit wajah. Kulit wajah sering terlihat kusam karena sering terkena debu, sinar matahari, serta polusi udara. Oleh sebab itu tak sedikit orang mencari produk kosmetik untuk mencerahkan kulit wajah yang murah dan banyak beredar dipasaran.

Banyak cara yang Anda dapat lakukan untuk bisa membuat kulit wajah tampak cerah bercahaya. Anda tidak perlu mengeluarkan uang hingga berpuluh puluh juta untuk melakukan operasi ataupun untuk melakukan suntik vitamin C. Anda bisa menggunakan bahan-bahan alami yang penulis akan uraikan dibawah.

Cara mencerahkan kulit secara alami dan mudah


  • Memakai lulur bengkoang atau masker bengkoang
Bengkoang tidak akan pernah diragukan lagi dalam hal cerah mencerahkan, buah yang 1 ini benar benar bermanfaat banyak untuk kulit. Vitamin dan kalsium yang terkandung dalam buah bengkoang ini dapat digunakan untuk memutihkan kulit tubuh ataupun mencerahkan kulit wajah.

Cara penggunaannya cukup mudah, hanya dengan memarut bengkoang hingga halus, bisa menggunakan blender ataupun parutan. Setelah itu lulurkan pada seluruh tubuh Anda atau jadikan masker pada wajah jika ingin mencerahkan wajah. Tunggu hingga benar benar mengering di wajah ataupun di tubuh. Setelah itu bilas menggunakan air bersih.

  • Memanfaatkan ampas timun sebagai masker wajah
Timun biasa digunakan sebagai makanan pendukung, namun lain halnya jika kita menggunakan timun sebagai bahan alami untuk mencerahkan kulit

Cara menggunakan timun cukup mudah, dengan cara memarut timun bisa menggunakan blender ataupun parutan manual, setelah itu peras timun kemudian ampas timun jangan dibuang, karena ampasnya ini yang akan kita pakai untuk masker wajah. Gunakan ampas timun yang sudah diperas tadi sebagai masker pada wajah untuk mendapatkan wajah yang cerah bersinar secara alami. Tunggu hingga 10-15 menit, setelah itu cuci wajah Anda menggunakan air bersih. Jangan lupa air perasan timun tadi bisa Anda konsumsi.

  • Menggunakan ubi rambat yang kaya antioksidan
Sangat asing bila Kita dengar ubi rambat dapat digunakan sebagai salah satu bahan alami mencerahkan kulit wajah, karena yang Kita ketahui bahwa ubi rambat hanya sebagai bahan konsumsi saja. Namun siapa sangka antioksidan yang terkandung dalam ubi rambat berguna untuk mencerahkan kulit wajah secara alami.

Anda hanya perlu menyiapkan beberapa buah ubi rambat, setelah itu cuci bersih ubi rambat lalu kupas kulitnya. Setelah itu Anda rebus ubi rambat tadi hingga menjadi lunak, kemudian haluskan ubi rambat tadi menggunakan gilingan batu atau apapun yang bisa membuat ubi rambat menjadi halus, setelah itu tambahkan sedikit madu kurang lebih 1/2 sdm. Lalu Anda aduk hingga rata kedua bahan yang sudah dicampur tadi, jika sudah selesai tercampur berarti Anda sudah siap menggunakan ramuan alami ini pada wajah untuk mencerahkan wajah secara alami.

Oleskan pada seluruh wajah secara perlahan, diamkan hingga benar benar ubi ini meresap kedalam kulit wajah, biasanya jika sudah mengering Anda sudah bisa mulai membersihkan wajah Anda menggunakan air bersih.

Cara Mencerahkan Kulit Secara Alami Dalam Waktu Singkat

0 Response to "Cara Mencerahkan Kulit Secara Alami Dalam Waktu Singkat"

Posting Komentar