Cara Tradisional Memutihkan Wajah Permanen Dengan Kentang

cara tradisional memutihkan wajah permanen dengan kentang
cara tradisional memutihkan wajah permanen dengan kentang

Simak tips berikut cara tradisional memutihkan wajah permanen dengan kentang. Selama ini kita menganggap kentang itu hanya sebuah olahan sayur saja, jika kita mengupas tentang kentang itu sendiri, ternyata kentang memiliki kelebihan lain yaitu dapat memutihkan kulit pada wajah.

Kulit kentang memiliki kandungan nutrisi, vitamin B, vitamin C, zat besi, kalium, kalsium dan nutrisi lainnya. Untuk membuat kentang menjadi bahan cara memutihkan wajah dengan tradisional anda dapat menyimak cara tersebut sebagai berikut.

  1. Siapkan beberapa kentang yang menurut anda jumlah kentang tersebut dapat melumuri semua kulit diwajah anda.
  2. Cuci kentang tersebut secara bersih dan hilangkan sisa-sisa pasir yang terdapat dalam kulit kentang, lalu anda giling kentang tersebut bersamaan dengan kulitnya sampai halus.
  3. Untuk hasil yang lebih optimal, anda dapat menambahkan madu asli sebanyak 1 sendok makan dengan cara madu tersebut dicampurkan kedalam olahan kentang yang sudah kita giling tadi.
  4. Lalu oleskan olahan kentang yang sudah kita tumbuk tadi pada permukaan kulit wajah dan diamkan sampai mengering. Setelah itu anda dapat membilasnya menggunakan handuk yang sudah direndam dengan air hangat (jangan terlalu panas).
  5. Lakukanlah cara ini secara rutin setiap hari atau 2 hari sekali. Hingga anda mendapatkan hasil yang diinginkan.
Itulah langkah langkah untuk mendapatkan kulit wajah putih permanen dengan cara tradisional menggunakan kentang sebagai bahannya.

Merasa artikel ini bermanfaat ?, mohon agar dishare menggunakan tombol yang berada dibawah artikel ini.

0 Response to "Cara Tradisional Memutihkan Wajah Permanen Dengan Kentang"

Posting Komentar