Obat Sakit Gigi Berlubang Paling Ampuh Dan Cepat

Obat Sakit Gigi Berlubang Paling Ampuh Dan Cepat
obat sakit gigi berlubang paling ampuh dan cepat

Obat sakit gigi berlubang paling ampuh dan cepat | 24healthours.com - Sakit gigi akibat gigi yang berlubang memang tidaklah nyaman, setiap saat kita akan terus merasakan sakit ini dan hal ini tentu akan mengganggu aktivitas kita. Sakit gigi berlubang ini bisa sembuh dengan sendirinya tetapi membutuhkan proses yang sangat lama antara 1-1.5 bulan. Apa Anda bisa bertahan menahankan sakit gigi yang berlubang ini selama itu?.

Maka dari pada itu Anda berapa disini untuk mengetahui obat sakit gigi berlubang paling ampuh dan cepat untuk menghilangan rasa sakit gigi akibat gigi berlubang. Gejala awal biasanya gigi yang sakit terasa nyeri dan sedikit rasa sakit yang dapat kita tahan, Namun ketika kita memilih untuk membiarkannya saja lama kelamaan sakit yang kita derita mulai semakin parah dan menyebabkan gusi membengkak.


Obat-obat alami yang berasal dari alam telah banyak menjadi rujukan sebagai obat untuk mengobati gigi berlubang, akan tetapi tak sedikit dari kebanyakan orang lebih memilih menggunakan obat yang terbuat dari bahan kimia sebagai langkah menghilangkan rasa sakit pada gigi berlubang.

Obat sakit gigi berlubang paling ampuh alami


Ada puluhan jenis obat alami dan buatan yang tersedia di bermacan-macam daerah di Indonesia, namun ini semua menjadi pilihan pada diri kita sendiri, mau menggunakan yang alami tanpa efek samping atau pun yang buatan. Bahkan sampai waktu sekarang ini telah banyak beredar obat sakit gigi dari bahan alami yang dikemas dalam kemasan kemudian dijual dibeberapa minimarket di seluruh Indonesia.

Berkumur-kumur menggunakan garam
Berkumur dengan garam bukanlah hal yang baru kita dengar, kita sudah sering mendengar jika sakit gigi maka salah satu caranya dapat berkumur-kumur menggunakan garam. Kamu dapat melakukan hal ini sebagai cara meredam sakit pada gigi berlubang, namun garam ini tidaklah dapat menyembuhkan rasa sakit pada gigi berlubang tetapi hanya dapat mengurangi rasa sakit pada gigi saja.

Obat mujarab cengkeh + garam + bawang putih
Untuk hal yang 1 ini dipercayai dapat menyembuhkan rasa pada sakit gigi berlubang. Dengan cara menyiapkan beberapa bahan tersebut lalu tumbuk bawang putih yang sudah dikupas, kemudian campurkan dengan sebuah cengkeh lalu tumbuk lagi hinga menyatu dengan bawang putih, setelah itu taburkan garam 1 atau 1/2 sendok teh. Kemudian tumbuk lagi ketiga bahan yang telah dicampur tadi sampai benar-benar halus dan siap dipakai pada bagian gigi yang sakit.

Cara menggunakannya cukup tempelkan hasil tumbukan tadi pada bagian gigi yang sakit, lakukan hal ini secara rutin 3x sehari. Namun yang perlu Anda sadari adalah rasa yang tidak benar-benar enak yang akan Anda rasakan karena dengan kata lain Anda harus melumat ke-3 bahan tersebut pada mulut Anda. Kebayang bagaimana rasanaya?

Minyak mujarab dari tempurung kelapa
Cara yang 1 ini tidak direkomendasikan karena untuk melakukannya terlalu ribet. Anda diminta untuk membelah 2 kelapa lalu bakar salah 1 bagian kelapa tersebut menggunakan api, setelah itu tinggal Anda tunggu seketika minyak kelapa akan keluar dari hasil bakaran tersebut.

Langkah selanjutnya, siapkan kapan untuk menyaring minyak kelapa yang keluar lalu tempelkan kapas tersebut pada bagian gigi yang sakit/berlubang.

Resep alami menggunakan merica dan garam
Kedua bumbu dapur ini dapat digunakan sebagai alternatif obat sakit gigi. Ada beberapa cara yang dapat Anda lakukan untuk cara ini, antara lain sebagai berikut:
  • Siapkan bumbu merica dan garam dalam 1 keadaan yang seimbang, seimbang yang dimaksud adalah jika garam 1 sendok teh, maka merica juga 1 sendok teh. Akan lebih baik jika menggunakan merica yang sudah halus dan dikemas dalam kemasan.
  • Tuangkan kedua bahan tersebut kedalam 1 wadah, lalu masukkan air panas beberapa tetes saja agar kedua bahan ini dapat menjadi seperti sebuah pasta. Kemudian tinggal anda letakkan pada bagian gusi atau gigi sakit/berlubang.
  • Lalu diamkan hingga 7-10 menit, lalu kumur-kumur menggunakan air dingin. Lakukan cara ini secara rutin setiap 1 hari 1x untuk mendapatkan pengobatan yang mujarab.

Obat Sakit Gigi Berlubang Paling Ampuh Dan Cepat

0 Response to "Obat Sakit Gigi Berlubang Paling Ampuh Dan Cepat"

Posting Komentar