Tips Kecantikan Untuk Wajah Berminyak 2017

Tips Kecantikan Untuk Wajah Berminyak 2017
tips kecantikan untuk wajah berminyak 2017
24healthours.com - Memiliki wajah yang berminyak dapat membuat seseorang terlihat kusam. Namun jangan khawatirkan hal itu lagi, karena disni kita akan mengupas tips kecantikan wajah berminyak. Kulit berminyak juga sangat mudah terkena jerawat namun sebelum jerawat timbul anda dapat tetap terlihat cantik walau dengan wajah berminyak.

Tips Kecantikan Wajah Berminyak

Ada beberapa langkah-langkah yang harus anda ikuti agar tetap terlihat cantik walau dengan wajah berminyak. Simaklah sebagai berikut

  • Pemilihan Makeup Yang Tepat
Tips Kecantikan Untuk Wajah Berminyak 2017
tips kecantikan untuk wajah berminyak 2017
Untuk kulit yang berminyak, pilihlah make-up yang sesuai untuk jenis kulit wajah anda. Pemilihan make-up yang salah akan menyebabkan kulit minyak diwajah menjadi lebih buruk.

  • Menggunakan Bedak Bubuk
Menggunakan bedak bubuk dapat menyerap minyak, anda dapat menggunakan bedak baby powder, atau sejenis yang lainnya. Cara ini tentu dapat mengurangi wajah berminyak secara berlebih.

  • Rutin Mencuci Wajah Dengan Air
Lakukanlah hal mencuci wajah menggunakan air sebanyak 3x sehari dan menggunakan sabun sebanyak 1-2x sehari. Mencuci wajah menggunakan sabun terlalu sering juga tidaklah bagus, karena dapat menimbulkan kerak karena wajah menjadi kekeringan.


  • Menggunakan Scrub (Masker) 1 Bulan Sekali
Menggunakan scrub agar wajah menjadi tampak lebih cerah dan halus. Mengoleskan scrub pada wajah secara perlahan lalu digosok, namun harus anda ingat karena tidak semua jenis scrub cocok dengan kulit wajah anda. Maka anda harus benar-benar menggunakan scrub yang cocok dengan kondisi kulit wajah.

  • Menggunakan Pembersih Wajah Secara Teratur
Untuk mengurangi minyak di wajah, anda juga dapat menggunakan pembersih wajah di pagi hari dan malam hari. Sari lemon adalah pilihan yang tepat digunakan sebagai pembersih wajah karena dapat mengangkat kotoran-kotoran yang menempel pada wajah.

  • Mengkonsumsi Makanan Yang Rendah Lemak
Lemak berlebih yang kita konsumsi dapat mengakibatkan/menimbulkan wajah menjadi berminyak. Untuk mengurangi wajah berminyak maka anda harus mengurangi mengkonsumsi lemak dan pedas.


Itulah beberapa langkah-langkah yang dapat anda lakukan sebagai suatu cara untuk tetap cantik dengan wajah berminyak.
Tips kecantikan untuk wajah berminyak 2017 ini dapat anda terapkan dirumah anda.

0 Response to "Tips Kecantikan Untuk Wajah Berminyak 2017"

Posting Komentar